Cara Manajemen Bandwidth User Hotspot Yang Di Bypass (IP Binding) Di Mikrotik

| |
Cara Manajemen Bandwidth User Hotspot Yang Di Bypass (IP Binding) Di Mikrotik

Website Promosi Bisnis dan Jual Beli Barang Bekas Daftar


SeputarCoding.com -  Hallo Selamat Datang kembali di Situs Gudang Download Source Code Aplikasi Terlengkap dan gratis, kali ini seputarcoding akan membagikan tutorial tentang Cara Manajemen Bandwidth User Hotspot yang di Bypass (IP Binding) di Mikrotik.

 

Hotspot di MikroTik adalah sebuah system untuk memberikan fitur autentikasi pada user yang akan menggunakan jaringan. Namun bisa juga kita berikan keistimewaan pada beberapa user agar tidak perlu autentifikasi. Kegunaan fitur ini biasanya diterapkan untuk user-user istimewa misalnya Pak Bos, admin jaringan, atau perangkat - perangkat yang tidak bisa melakukan autentikasi menggunakan web browser seperti router, switch, access point, printer, dll. Setelah User di bypass, berarti user tersebut sudah tidak bisa kita lakukan pembatasan bandwidth menggunakan User Profile. Untuk mengatasi hal tersebut kita bisa melakukan beberapa cara tergantung IP binding yang kita lakukan.

Demikianlah beberapa informasi dari Seputar Coding tentang Cara Manajemen Bandwidth User Hotspot yang di Bypass (IP Binding) di Mikrotik. Jika teman-teman masih belum paham, silakan tinggalkan komentar di bawah.




Bagikan Artikel :